Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto


Bento Anak Purwokerto - Sejarah nasi bento adalah berasal dari negara Jepang. Awalnya ibu-ibu yang ada di Jepang membuatkan nasi bento untuk anaknya, biasanya untuk bekal sekolah. Namun sebenarnya nasi bento ini bisa dibuat untuk makan anak kapan pun juga. Dibuat lucu dan semenarik mungkin supaya anak semangat makannya. Mengingat salah satu penyebab perang ibu dan anak adalah karena anak susah makan. Maka dari itulah kemudian kebiasaan membuat nasi bento anak berkembang di Jepang. Dan kini nasi bento anak sudah merambah ke berbagai negara, tak terkecuali di Indonesia.

Bento Anak Purwokerto

Jasa Bento Anak Purwokerto SEHAT

Yang jadi masalah adalah biasanya para ibu sering merasa malas untuk membuatkan nasi bento untuk anaknya yang memang sulit makan. Terlebih jika orangtua memasak itu-situ saja, tentunya anak akan merasa bosan, lebih memilih jajan di luar. Tapi anda jangan khawatir, jika anda ingin membiasakan anak anda dengan sajian nasi bento yang menarik, anda bisa serahkan kepada CATERINGLUCY sebagai jasa bento anak Purwokerto. Dijamin putra putri anda yang tadinya susah makan, akan tertarik untuk mencicipi & terus menyantap sajian nasi bento kami.

Bento Anak Purwokerto
Lalu bagaimana dengan kualitas nasi bento kami? Kami selalu melakukan pengawasan secara ketat untuk memastikan penggunaan bahan-bahan yang kami gunakan, alami, segar, tanpa bahan pengawet & tanpa bahan berbahaya lain. Urusan menu kami banyak sekali pilihan bisa nasi putih maupun nasi kuning, lengkap dengan bervariasi lauk pauk yang berbahan dari daging, telur, sayur & buah. Selain buah hati anda jadi doyan makan, nutrisi yang masuk juga baik untuk tumbuh kembang anak. Tak sabar untuk mencobanya? Silahkan langsung menghubungi kontak pelayanan catering Purwokerto kami untuk melakukan pemesanan.

Bento Nasi Goreng Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO ANAK PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)