Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Kuning Purwokerto


Bento Nasi Kuning Purwokerto - Anak anda akan berulang tahun dalam waktu dekat ini? Anda bingung mencari menu favorit yang bakal membuat teman-teman si kecil antusias merayakan pesta di sekolah? Nasi kuning mungkin wajib menjadi menu andalan ulang tahun si kecil nanti.  Rasa nasi kuning yang enak membuat anak-anak suka apalagi dikreasikan dalam bentuk bento yang unik. Beragam bentuk bento nasi kuning yang lucu dan menggemaskan akan semakin membuat pesta ulang tahun si kecil semakin bermakna. Namun memang perlu keahlian khusus untuk membuat nasi bento ini.

Bento Nasi Kuning Purwokerto


Jasa Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT


Untuk itulah CATERINGLUCY hadir untuk menawarkan jasa bento nasi kuning Purwokerto. Silahkan bagi anda yang berdomisili di wilayah Purwokerto dan sekitarnya yang ingin menjadikan momen terbaik putra putri anda lebih meriah & berkesan bisa percayakan kepada kami. Bento nasi kuning yang kami buat memiliki citarasa yang khas tersendiri yang menjadikan para pelanggan ingin merasakan & menyantapnya kembali.

Bento Nasi Kuning Purwokerto

Paket bento nasi kuning yang kami buat akan kami antar sampai ke tujuan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Anda juga tidak harus repot dan khawatir rasa bento nasi kuning tidak enak sebab kami selalu menjamin bahwa rasa nasi kuning yang kami buat akan terasa nikmat, lezat dan tentu saja sehat. Jadi, anda sudah menyiapkan tema ulang tahun si kecil dalam waktu dekat ini? Jangan lupa, untuk urusan bento nasi kuning serahkan kepada catering Purwokerto kami, karena kamilah ahlinya.

Bento Anak Purwokerto TERBAIK

Harga Bento Nasi Kuning Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento nasi kuning Hello Kitty, ulang tahun, minion, anak, sederhana, beruang, angry bird, mobil, bola, kotak, box dengan harga terjangkau.

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.

Misi kami menjadi Perusahaan JASA BENTO NASI KUNING PURWOKERTO MURAH dan SIAP MENERIMA SEMUA ORDER BERAPAPUN BUDGET ANDA.



FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)