Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Anak Purwokerto

Bento Anak PurwokertoMeningkatkan selera makan anak-anak bagi orangtua itu susah-susah gampang. Orangtua terutama ibu harus memutar otak agar mereka selalu doyan makan. Dari mencoba menu makanan yang bervariasi, sampai sayur mayur yang diolah sedemikian rupa. Dahulu nasi bento belum seterkenal sekarang, namun kini muncul kembali. Untuk anda yang belum tahu, bento adalah bentuk penyajian nasi dan lauk pauk dalam kotak yang disusun menarik sehingga menarik selera makan anak-anak.

bento anak purwokerto

Kami menyediakan bento anak simple, ulangtahun, murah, lucu, sekolah, hello kitty, kecil, TK, mobil, paud, cowok, perempuan, 2 Tahun, 1 tahun, dengan harga terjangkau.


Bento Anak Purwokerto SEHAT

Kini, LUCY CATERING memberikan penawaran menarik, yaitu kreasi bento yang komplit dan rasa yang lezat. Anda tidak perlu khawatir, bento kami tidak mengandung MSG dan bahan pengawet. Untuk bahan dipilih bahan segar, sehat dan halal. Anda juga bisa sesuaikan menu dengan budget. Paket nasi bento Daun kami sangat cocok untuk anak anda yang mengalami kesulitan makan, bahkan juga bisa untuk anda sendiri.

bento anak purwokerto

Urusan rasa dan kualitas masakan tidak usah diragukan. Semua nasi bento bisa dibentuk atau disusun seusai permintaan anda, karena anda lebih tau apa yang buah hati anda sukai. Kami menyiapkan menu yang anda pesan dengan sebaik mungkin. Semua masakan ditangani oleh chef yang berpengalaman. Untuk  pemesanan silahkan anda menghubungi kami, kami siap memberikan pelayanan terbaik, karena kepuasan anda adalah parameter keberhasilan kami.



Bento Anak Purwokerto SEHAT HIGIENIS

Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)