Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Nasi Goreng Purwokerto


Bento Nasi Goreng Purwokerto - Di beberapa negara Asia, terutama di Indonesia banyak pedagang keliling, gerai di pinggiran jalan bahkan restoran yang menjual sajian yang satu ini. Ya betul, hidangan ini adalah nasi goreng, yang sering sekali kita temui di pinggiran dan sudut-sudut kota. Tapi pedagang umum nasi goreng umunya bisa ditemukan berkeliling menggunakan gerobak dorong makanan atau mangkal di kawasan atau daerah yang ramai, di perempatan jalan, komplek perumahan atau di dekat layanan umum.

bento nasi goreng purwokerto

Kami menyediakan nasi bento nasi goreng Purwokerto untuk anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau.


Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT


Jangankan orangtua, anak-anak juga menyukai hidangan ini, dan menjadi pilihan bagi mereka, yang bosan dengan nasi putih. Sangat cocok untuk bekal anak anda di sekolah. Terutama jika anda memiliki anak yang susah makan, LUCY CATERING menyajikan bento nasi goreng. Bento adalah bentuk penyajian dalam kotak dengan bentuk lucu yang anak-anak sukai, dari karakter kartun sampai bentuk binatang kesayangan. Pasti buah hati anda senang dan akan menyantapnya dengan lahap.
bento nasi goreng purwokerto

Alhasil anda sebagai orantua tidak perlu pusing lagi agar si kecil mau makan, bento nasi goreng kami akan menjadi solusi. Tidak perlu takut akan bento olahan kami, kami juga memperhatikan kebutuhan anak akan gizi seimbang, kami pun tidak menggunakan bahan pengawet, pewarna dan bahan berbahaya lain. Tak usah ragu lagi, jika anda ingin melakukan pemesanan bisa menghubungi kami, kami siap melayani anda.

Bento Anak Purwokerto

Bento Nasi Goreng Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Kami menyediakan bento nasi goreng anak, sederhana, simple, lucu dengan harga terjangkau. Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER
Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)