Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS | 0858.5566.6049


Bento Ulang Tahun Purwokerto

Bento Ultah PurwokertoNasi kotak merupakan nasi lengkap dengan lauk pauk yang disajikan per porsi di dalam wadah kotak khusus untuk nasi. Wadah yang digunakan juga beragam, ada yang berbahan plastik, kertas, sterofoam dan mika. Namun sekarang nasi kotak biasa dirasa kurang menarik jika disajikan untuk anak-anak, maka untuk keperluan acara anak-anak semisal perayaan ulang tahun lebih cocok dengan bento ultah, bedanya nasi dan lauk dibentuk unik dan lucu, sehingga anak-anak lebih tertarik untuk memakannya.


bento ulang tahun purwokerto

Kami menyediakan bento ulang tahun sederhana, anak,box,mobil, ulang tahun dengan harga terjangkau.

Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT

Untuk itu LUCY CATERING menerima pesanan untuk nasi bento ulang tahun untuk wilayah Purwokerto. Melihat peruntukannya kami berusaha memberikan yang terbaik untuk anak-anak, mulai dari tampilan yang menarik, dan tentunya mengandung unsur gizi yang cukup dan baik. Isinya dalam setiap porsi bento terdiri dari karbohidrat (nasi putih / kuning), protein hewani (nugget  / ayam), protein nabati (tahu / tempe / telur), dan sayuran (wortel / tomat). Perlu diingat lagi nasi bento yang kami olah tentunya sehat, unik dan menggugah selera makan anak.

bento ulang tahun purwokerto

Untuk melakukan pemesanan bento ulang tahun ini bisa langsung menghubungi kami, khusus untuk Kota Purwokerto dan sekitarnya loh ya. Jangan khawatir masalah harga, karena bisa disesuaikan dengan budget anda, dengan menu lauk pauk sesuai keinginan anda juga. Dengan paket bento dari kami maka acara ulang tahun anak anda akan semakin meriah dan praktis, tanpa harus membuat anda kerepotan.





Bento Ulang Tahun Purwokerto SEHAT HIGIENIS


Melayani seluruh area: Cilacap, Cilongok, Ajibarang, Sumpiuh, Purwokerto Selatan, Sokaraja, Purwokerto Timur, Wangon, Sumbang, Purwokerto Barat, Pekuncen, Purwokerto Utara, Kembaran, Kemranjen, Karanglewas, Banyumas, Jatilawang, Kedung Banteng, Rawalo, Patikraja, Kalibagor, Tambak, Gumelar, Baturaden, Lumbir, Purwojati, Somagede.


FAST ORDER

Telp/SMS/Whatsapp: 0858.5566.6049
(Lusi)